toni antar roma 3 besar



Roma - AS Roma berhasil masuk ke tiga besar Seri A di akhir pekan ini setelah melibas Genoa 3-0. Luca Toni hadir sebagai bintang kemenangan Il Lupi dengan persembahan dua golnya.

Tambahan tiga angka ini membuat Roma kini mengoleksi 35 poin dari 20 kali berlaga. Mereka unggul dua angka dari Juventus yang pada saat bersamaan takluk 0-1 dari Chievo.

Bermain di depan publik sendiri, Stadion Olimpico, Minggu (17/1/2010), Roma tampil menggebrak sejak menit awal. Tuan rumah berhasil membuka keunggulan melalui tendangan kaki kiri dari Simone Perotta yang mengarah ke sisi tengah sebelah atas gawang Marco Amelia.

Olimpico kembali bergemuruh setelah Toni menggandakan keunggulan di menit 44. Menerima umpan silang dari Mirko Vucinic, pemain asal Italia ini menyontek bola dengan kaki kanannya yang menggetarkan gawang Genoa.

Aksi Toni belum berhenti. Di seperempat jam usia babak kedua, dia melepaskan tandukan terarah memanfaatkan situasi bola mati untuk mengunci skor menjadi 3-0. Susunan pemain

Roma:
Sergio, Burdisso, Juan, Riise. Cassetti, Brighi, Pizarro, Perotta, Taddei, Toni (Baptista '90), Vucinic (Menez '90),

Genoa:
Amelia, Dainelli, Bochetti, Biava, Juric, Milanetto, Criscito, Rossi, Suazo (Crespo '65), Sculli (Fatic '30), Mesto (Tomovic '70)
(sumber : detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERILAH SEDIKIT KOMENTAR AGAR ANDA BERUNTUNG MEMBACA BLOG AKU.TRIMS