ciri wanita suka pria menurut aku...


  • wanita ingin selalu diperhatikan,mereka selalu caper disaat sedang menaksir seseorang
  • wanita sering curi-curi perhatian dengan memainkan rambut indahnya
  • mulai beraksi dan bersolek yang berlebihan agar terlihat sempurna dimata sang pujaan.
  • sering terlihat rajin dan santun agar dilihat dan  diperhatikan
  • pandangannya tak bisa beralih dari sosok lain selain dia
  • perhatian jarak jauh dari segi sikap sampai keluarga pun ditelusuri
  • ingin selalu ada disaat dia ada dan juga berlagak duduk sendiri sambil perhatikan dia
  • ketika melihat sang pujaan sering tersenyum sendiri sambil menutup mata pas berhadapan.
  • dalam kamus pribadinya hanya ada dia yang tak pernah lekang oleh waktu sekalipun
  • mulai mengirimkan sms atau sering miscall-miscall meskipun belum kenal tapi tahu dari teman dekatnya.
  • sering menyapa atau memanggil namanya disaat dia tampil dalam kegiatan apapun itu.
  • tak pernah berhenti selama masih ada dia,matanya selalu ingin melihat dia dan dia,kalo tidak melihat coba curi-curi pandang sambil aksi caper yang berlebihan.
itu beberapa yang pernah aku alami..percaya atau tidak saya serahkan pada pihak yang berwajib ya...tolong dimatchkan dengan diri anda,itu beberapa tanda wanita naksir pria menurut aku.semoga bermanfaat terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERILAH SEDIKIT KOMENTAR AGAR ANDA BERUNTUNG MEMBACA BLOG AKU.TRIMS