jam 03.00 pagi

terbangun aku pada jam 03.00 seraya mengambil wudhu...
aku mulai menunaikan sholat malam...
tiada orang yang menemani tetapi hanya detik jam yang terus berputar...
yang selalu mengingatkanku untuk tunaikan sunnah rosul...


lalu apalagi yang harus kucari dimalam yang dingin itu...
jawabannya adalah aku ingin bisa seperti orang lain...

yang mampu menentukan langkahnya melalui jalan illahi.....
dan semoga inilah awal kumerajut mimpi meski harus kudaki pintu rahmatNya


tak tahu mengapa aku selalu mimpikannya...
mungkin ini pertanda aku harus selalu tekun dalam mengamalkan qur'an dan sunnah rosul..
demi Allah aku tahu bahwa hidup ini terasa terjal bila tak  dilandasi dengan sikap syukur....
yang seringkali lupa akan berapa banyak nikmat yang diberikan pada kita......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERILAH SEDIKIT KOMENTAR AGAR ANDA BERUNTUNG MEMBACA BLOG AKU.TRIMS