sesion 2 love kedua

dari judulnya aja pasti kalian penasaran...apa sih maksudnya..? nah ini merupakan kelanjutan cerita kemarin sengaja saya pisahkan karena sudah beda alam..ha...ha..ha...ini bermula aku ditempat kerja yang lagi-lagi membuat ku bingung kenapa waktu pertama kerja disana aku memang agak diperhatikkan sebab aku memang orang baru yang harus di perhatikan gitu...ih ini bukan pede lo..wah banyak wanita disana yang selalu memuji dan menatap dengan tajamnya sampai aku tertusuk tajamnya mata,aku gak tahu mengapa ini terus berlanjut pokoknya selam aku bekerja disitu memang harus ekstra waspada sebab wanita buas-buas...ih..bercanda...sepaan demi sapaan terlontar dari mulut temanku ini dari ada yang mas iqbal...yang iqbal...terus ada tanya ma aku gini kamu punya pacar gak to..?"aku tidak punya pacar ",terus  dia jawab"aku daftar boleh gak",dengan perkataan itu,perasaan ku langsung gimana gitu..ahh pokoknya aku gak tahu..terus ada lagi yang ingin sekedar menggoda saja..atau ada saja yang perhatian dan kisah-kisah yang aneh disitu.disana aku kenal satu wanita yang memang lebih berbeda dari yang lain mungkin dilihat ya sifatnya..sedikit dewasa tapi jiwa kekana-kanakan masih ada ya tapi..kusuka gayanya...dia lebih nyambung diajak ngomong tapi juga ynag lain sama.seperti aku senang pada orang yang berjiwa dewasa seringkali aku meluangkan ceritaku pada si dia yang kusebut Mbak..gitu..ya mungkin tidak setiap hari tapi jarang-jarang juga,disana juga kenal Mbak itu yang mengenal juga dewasa sekali pokoknya aku senang teman disana nah yang satu ini bikin aku tergoda yaitu anak PKL dari SMK mana gitu aku lupa..memang satu ini buat aku bergetar rasa jiwaku,ketika itu pertam sih saya lihat kok biasa-biasa saja tapi lama-lama aku kenal dia saat bersama-sama sedang kerja yang kuawali saya tanyai dulu kemudian dia tanggap dan akhurnya kami saling tanya gitu..sampai larut dal pembicaraan yang panjang, ketika waktu ashar tiba aku bergegas mau sholat kemudian terus berkata degan begini "titip salam mas" dengan bingunnya aku siapa yang harus kutitipi salam.."baitn aku"tapi ternyata aku yang dititipi salam tersebut lo..ha..ini bukan kepedean..ini bukti nyata yang harus kau dengar dan baca dia adalah "si kiki" berwajah putih,hidungnya yang mancung betapa bagaiman pembaca membayangkannya sedangkan aku yang hanya pendek,biasa saja tapi hidungku mancung lo....ni bukan pamer ya aku...entah kenapa ucapan yang disebut tadi bener-benar membuatku membayangkan yang tidak-tidak tentang si dia sejak peristiwa itu kita makin akrab saja dari hari ke hari.setiap berangkat kerja si dia menyebar senyum yang aku gak tahu berasal dari mana ah...pokoknya begitu deh.waktu yang semakin berlalu kok sesuatu yang aneh ada-ada saj .dia kok perhatian banget ma aku,aku menyadari pas waktu istirahat siang kan,aku dah duluan makan tetap idia ngajak makan dengan berkata gini "mas maem dulu"kemudian aku jawab"aku dah maem kok"nah pada saat itu ada pemadaman listrik secara bergiliran jadi kita bincang-bincang sedikit gitu.kebetulan si dia bersama temannya bernama"si imah"memang dia juga baik dan perhatian yang pasti samalah seperti "si kiki". mereka adalah murid SMK yang mendapat tugas sekolahnya untuk PKL yang jurusannya memang pada tata busana jadi tepat dong PKL di konveksi.saat kita berbicara ya mengenai keluarga dan macam-macamlah nah sampai suatu cerita tentang temannya aku pinginnya diajak kesekolahnya tapi aku...menolaknya.ni misal untuk kamu pasti terima..memang aku bukan orang yang mudah menerima tawaran orang..masak sich....ya pastilah itu untuk kita juga kan..ya baiklah cerita aku lanjutkan sebenarnya masih panjang sekali namun aku persingkat saja.mungkin barusan cerita tentang cinta sesion kedua yang menjadi kenangan, ketika masih bertemu..so sweat gak..sekarang ya sudah jarang ketemu dan dia balik ke sekolahnya aku nganti lupa apa nama sekolahnya ahh....indah banget ya...saat ada disana memang membuat perasaanku naksir ma dia entah mengapa bisa begitu mungkin karena dia perhatian ya ma aku secara berlebihan sehingga aku jadi luluh tak berdaya.dan sampai saat ini masih mengenangnya tapi didalam hati saja..so sweat bangeeeeeet.............! sampai disini saja cerita sesion 2 love kedua dan sampai saat ini yang membekas adalah yang pertama yang paling istimewa membuat gila dan terpana.trims semuasampai bertemu kisah yang selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERILAH SEDIKIT KOMENTAR AGAR ANDA BERUNTUNG MEMBACA BLOG AKU.TRIMS