Toni siap debut bersama As Roma

Luca Toni
Realisasi bakal bergabungnya Luca Toni ke AS Roma secara formal tampaknya sudah rampung. Itu setelah eks striker Bayern Munich ini dikabarkan telah menjalani tes medis di Roma.
Beberapa waktu lalu rumor bakal kembalinya Toni ke Italia memang ramai digunjingkan berbagai media di Jerman maupun Italia. Sebagaimana dilaporkan Goal.com Italia, hari ini Toni dikabarkan telah selesai menjalani tes kesehatan di Roma.
Negosiasi antara kubu Roma dengan manajemen klub Bayern Munich dikabarkan rampung beberapa hari lalu. Sayang, kedua kubu merahasiakan durasi kontrak serta banderol yang disetorkan I Giallorossi.
Saat ini, Toni diketahui telah meninggalkan Roma untuk menemui sang kekasih dan melewatkan malam pergantian tahun bersama. Selanjutnya, mulai 2 Januari, mantan bomber Fiorentina ini akan kembali ke Roma untuk mengikuti sesi latihan.
Jika tak ada aral melintang, konon Toni akan memainkan debut kembalinya ke Serie A, saat Roma bertandang ke markas Cagliari pada giornata ke-18 Serie A, Rabu (6/1/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERILAH SEDIKIT KOMENTAR AGAR ANDA BERUNTUNG MEMBACA BLOG AKU.TRIMS