dibalik seorang presiden lienoks

kini telah kulihat tiap hari bagaimana kehidupan seorang presiden lienoks yang hanya malas-malasan saja,eh.... ternyata memang kuakui dia lebih pintar dari aku tapi setiap aku lihat dia hanya tidur-tiduran saja okelah dia memang aktif bekerja namun ku memandang nya sangat membosankan sekali habis sholat shubuh tidur lagi,akupun merasa iri dilihat dari hasil kerja kayaknya aku lebih rekasa deh namun kok gajinya lebih besar gimana nih....memang gak adil walaupun begitu aku bersyukur bisa ada disana bisa dapat upah sekian pun aku syukur banget. namun aku jujur melihat orang sperti itu  ku merasa prihatin ingin ku merubahnya tapi juga lihat lihat dulu aduh...capek deh bersambung........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERILAH SEDIKIT KOMENTAR AGAR ANDA BERUNTUNG MEMBACA BLOG AKU.TRIMS