kisah hari ini

setelah kemarin dilangsungkan pernikahan owner bamboo management keadaan bamboo sekarang jauh berbeda dengan kemarin bila kemarin ada mas udin selaku pemilik bamboo kini sudah g' ada ikut istrinya kali....memng perubahan sangat mendasar banget dari mulai sholat dhuha yang sering lihat namun kini hilang ditelan waktu dan mungkin takkan kembali lagi duh rasanya sedih ya.sering kumelihat temanku yang hanya malas-malasan akupun merasa risih memandangnya ingin kutegur tapi masih ngeyel duh kepal nganti pusing harus gimana lagi ya....munkin gini aku harus menjadi pemimppin kali...agar apa mereka manut ma aku maka ku harus awali dulu ya. dari aku kemudian mereka nah setelah melihat aku seperti itu otomatis bisa ngikutin aku dan mau taat padaku emang... raja ha..ha..ha....ya itu adalh cara yang harus dimulai dari sekarang kali agar dapat menjadikan diri-dirinya lebik baik aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERILAH SEDIKIT KOMENTAR AGAR ANDA BERUNTUNG MEMBACA BLOG AKU.TRIMS