Pendekar Baru Ferarri

Alonso: Saya dalam Kondisi Terbaik Sepanjang Karier
Fernando Alonso mengakui sedang berada dalam kondisi terbaik sepanjang kariernya sebagai pebalap Formula 1 (F1) ketika bergabung dengan Ferrari. Karena itu, pebalap Spanyol tersebut siap mempersembahkan prestasi tertinggi bagi "The Prancing Horse".

Musim 2010, Alonso akan duduk di belakang kemudi Ferrari F1. Ini akan menjadi debut mantan juara dunia 2005 dan 2006 tersebut bersama "Si Kuda Jingkrak", setelah menuai kekecewaan selama dua musim terakhir di tim Renault.
Alonso menggantikan posisi Kimi Raikkonen sebagai tandem pebalap Brasil, Felipe Massa. Kehadiran Alonso diharapkan bisa mengibarkan kembali bendera Ferrari yang sepanjang musim 2009 nyaris tak pernah berkibar karena performa tim memang sangat menurun.

Menyikapi ekspektasi tim yang bermarkas di Maranello tersebut, Alonso cukup optimistis. Pebalap yang sempat memperkuat McLaren selama satu musim—setim dengan Lewis Hamilton—pada tahun 2007 ini mengatakan, dia siap mewujudkan impian Ferrari.

"Saya tak sabar lagi menanti dimulainya musim depan," ungkap Alonso saat mengikuti event

"Saya sudah bergabung dengan tim terbaik di dunia, Ferrari, dan saya datang di saat terbaik dalam karierku. Sekarang, saya merasakan sesuatu yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Saya pikir, saya sedang dalam kondisi terbaik sebagai seorang pebalap dan sebagai pribadi."

"Saya berharap, bergabung dengan Ferrari berarti memenangkan gelar yang tentunya bisa dirasakan dengan orang-orang Asturias dan Spanyol."
Cajastur di Asturias, Senin (21/12/2009) waktu setempat.

LOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERILAH SEDIKIT KOMENTAR AGAR ANDA BERUNTUNG MEMBACA BLOG AKU.TRIMS